Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri dan Sebangsa Rilis Aplikasi untuk Buruh Migran

Bank Mandiri bersama PT Sebangsa Bersama (Sebangsa) menghadirkan aplikasi Sahabat BMI yang merupakan sosial media di atas platform Sebangsa untuk Buruh Migran Indonesia (BMI).
Aplikasi Sebangsa. /
Aplikasi Sebangsa. /
Bisnis.com,JAKARTA--Bank Mandiri bersama PT Sebangsa Bersama (Sebangsa) menghadirkan aplikasi Sahabat BMI yang merupakan sosial media di atas platform Sebangsa untuk Buruh Migran Indonesia (BMI).
 
Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses informasi dan berita terupdafe dari Indonesia serta berbagai hal yang terkait dengan BMI.
 
Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengatakan aplikasi ini didesain untuk menghubungkan BMI-BMI di seluruh dunia sehingga terbentuk satu komunitas global BMI yang memiliki rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme kuat untuk bersama-sama maju dan meraih kehidupan yang lebih baik.
 
"Dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70, kami ingin mendedikasikan aplikasi ini kepada para pahlawan devisa Indonesia agar mereka dapat selalu terkoneksi dengan sesama BMI di berbagai penjuru dunia dan keluarga di Indonesia, termasuk kalangan pemerintah yang terkait serta pelaku usaha yang menjadi mentor dan Bapak Asuh," katanya, Kamis (13/8/2015).
 
Aplikasi ini dilengkapi dengan konten-konten sesuai kebutuhan para BMI, seperti kanal Fokus BMI (informasi tentang BMI), cerita kampung halalan, hotline call center BMI, serta pembukaan group yang dapat didesain secara personal (customized) sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan BMI.
 
Di samping itu, di aplikasi ini juga tersedia kanal Bapak Asuh yang akan memberikan mentoring dan coaching untuk pengembangan usaha dalam program Mandiri Sahabatku yang diikuti BMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper