Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Perusahaan Asuransi Jiwa Kontrak dengan Dana Pensiun Pemerintah Thailand

Dana pensiun negara terbesar Thailand, Dana Pensiun Pemerintah (GPF), telah memperluas kerja sama dengan tiga perusahaan asuransi jiwa terkemuka untuk 12 tahun berturut-turut.

Bisnis.com, JAKARTA-- Dana pensiun negara terbesar Thailand, Dana Pensiun Pemerintah (GPF), telah memperluas kerja sama dengan tiga perusahaan asuransi jiwa terkemuka untuk 12 tahun berturut-turut.

Ketiga perusahaan asuransi tersebut adalah: Muang Thai Life Assurance, AIA Thailand, dan Thai Life Insurance. Mereka menjual rencana asuransi kepada anggota GPF dengan tarif premi khusus.

Seperti yang dilansir dalam Asia Insurance Review Senin (31/7/2017), Srikanya Yathip, Sekretaris jenderal GPF mengatakan IMF mempertimbangkan cakupan asuransi swasta karena memberikan manfaat besar bagi anggotanya yang terdiri dari pegawai negeri, guru, polisi dan perwira militer.

Sementara GPF saat ini menghasilkan tingkat pengembalian investasi sekitar 6%, yang cukup menarik dibandingkan dengan suku bunga deposito bank, banyak anggota mempertimbangkan pengembalian investasi dari dana GPF karena tidak mencukupi untuk kebutuhan pasca pensiun mereka atau jika mereka menderita penyakit parah.

Dia megatakan Sakit seperti kanker atau diabetes, hal tersebut membuat mereka menambah tabungan mereka dengan perlindungan asuransi dari perusahaan swasta.Anggota GPF telah mengeluarkan 1,1 juta polis asuransi dari perusahaan asuransi swasta, katanya. Dana memiliki lebih dari satu juta anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : http://www3.asiainsurancereview.com/News/View-NewsLetter-Article/id/39859/Type/eDaily/Thailand-3-life-insurers-renew-contracts-with-Govt-Pension-Fund
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper