Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga lampaui target Syariah Gold

JAKARTA: Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk telah melampaui target ekspansi kartu pembiayaan Syariah Gold sebanyak 25.000 kartuKinerja ekspansi Syariah Gold sudah melampaui target 2011 yang ditetapkan pada 25.000. Target tersebut terlampaui

JAKARTA: Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk telah melampaui target ekspansi kartu pembiayaan Syariah Gold sebanyak 25.000 kartu"Kinerja ekspansi Syariah Gold sudah melampaui target 2011 yang ditetapkan pada 25.000. Target tersebut terlampaui pada Agustus lalu," ujar  Senior VP Syariah Banking Head Retail Banking and Syariah CIMB Niaga U. Saefudin Noer, hari ini.Meski demikian dia enggan untuk menyebutkan berapa pencapaian ekspansi kartu pembiayaan tersebut. Dia juga enggan untuk menyebutkan berapa volume transaksi yang sudah dicapai hingga saat ini. "Karena kami perusahaan terbuka, hasil kinerja baru bisa kami sampaikan pada tiap kuartal, yakni akhir September nanti, ujarnya.CIMB Niaga Syariah Gold diluncurkan pada 15 November 2010. Kartu pembiayaan ini diproyeksi dapat mencapai 25.000 kartu dengan nilai transaksi mencapai Rp80 miliar selama 1 tahun pertama.Menurut Saefudin Noer target dapat terpenuhi karena perseroan memiliki tim pemasaran yang berpengalaman. "Masyarakat juga menghendaki tansaksi syariah  sehingga mendorong kartu ini dapat tumbuh pesat," ujarnya. (20/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Donald Banjarnahor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper