Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK BANK: Animo tinggi, BRI lanjutkan promo KPR

JAKARTA: Melihat animo masyarakat yang masih cukup tinggi atas kredit pemilikan rumah, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melanjutkan promosi KPR Valentine hingga akhir bulan ini.Muhamad Ali, Sekretaris Perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI), mengatakan promo

JAKARTA: Melihat animo masyarakat yang masih cukup tinggi atas kredit pemilikan rumah, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melanjutkan promosi KPR Valentine hingga akhir bulan ini.Muhamad Ali, Sekretaris Perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI), mengatakan promo KPR Valentine dilanjutkan hingga akhir 31 Maret 2012 dari rencana semula selesai pada 29 Februari lalu."Melihat animo dari masyarakat akan adanya KPR Valentine, maka BRI kembali menghadirkan bunga murah utk melayani kebutuhan KPR Anda yaitu 7,5% fix [tetap] 2 tahun dan bebas biaya administrasi," ujarnya kepada Bisnis, hari ini 3 Maret 2012.Dalam promo ini, bank peraih laba terbesar pada tahun lalu tersebut juga menawarkan paket bunga murah lainnya, yaitu 9,75% fix selama 3 tahun dan bunga tahun keempat dan kelima sebesar 10%.Guna menunjang keberhasilan promo, BRI telah bekerja sama dgn lebih dari 300 developer atau sekitar 400 proyek di seluruh Indonesia. Beberapa developer yang sudah bekerja sama dengan BRI a.l. Ciputra Group, Lippo Group, Agung Podomoro Group, Agung Sedayu Group, Pakuwon Group, Bakrie Group, dan masih banyak lagi."Program ini berlaku untuk pembelian rumah baru maupun second di developer yang bekerja sama dengan BRI."Promo KPR Valentine dimulai pada awal Februari 2012 lalu. Selama bulan tersebut perseroan meraih kontrak penyaluran KPR Valentine sebanyak Rp132 miliar. "Pencapaian hingga Februari telah mencapai kurang lebih 80% dari target yang dicapai," jelasnya. (Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper