Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT: BRI Kerja Sama Co-Branding Dengan BNP

JAKARTA—PT Bank Rakyat Indonesia Tbk resmi menggandeng PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk meluncurkan kartu kredit co-branding, lewat penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan hari ini.Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (23/1),

JAKARTA—PT Bank Rakyat Indonesia Tbk resmi menggandeng PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk meluncurkan kartu kredit co-branding, lewat penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan hari ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (23/1), Sekretaris Perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Muhamad Ali mengatakan co-branding ini bertujuan menambah saluran akuisisi kartu kredit perseroan dengan memperkuat penetrasi di daerah.

“Selain itu, kerja sama ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan jumlah kartu dan outstanding kartu kredit BRI,” ujarnya.

Ali menerangkan kemitraan ini akan mempercepat akuisisi pemegang kartu kredit perseroan di daerah luar Jakarta, terutama Jawa Barat. Menurut dia, BRI memilih Bank Nusantara Parahyangan (BNP) karena bank tersebut dinilai menunjukkan perkembangan yang cukup pesat serta agresif mengembangkan pasar.

Sementara, BNP menuturkan kemitraan ini diharapkan dapat mendukung tujuan BNP dalam meningkatkan corporate image dan brand awareness masyarakat terhadap perusahaan, serta menambah manfaat bagi nasabah.

Menurut Ali, co-branding kali ini merupakan yang pertama dilakukan dengan bank. Sebelumnya, perseroan sudah melakukan kerja sama co-branding kartu kredit dengan berbagai institusi serta korporasi. (bas)





 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper