Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BUKOPIN SEMARANG Genjot Perolehan DPK Lewat Program Promosi

BISNIS.COM SEMARANG – PT Bank Bukopin Tbk Cabang Semarang meluncurkan program tabungan siaga berhadiah langsung gadget untuk menggenjot jumlah nasabah serta simpanan jangka panjang.
Donald Banjarnahor
Donald Banjarnahor - Bisnis.com 27 Maret 2013  |  19:15 WIB

BISNIS.COM SEMARANG – PT Bank Bukopin Tbk Cabang Semarang meluncurkan program tabungan siaga berhadiah langsung gadget untuk menggenjot jumlah nasabah serta simpanan jangka panjang.

Dalam program ini nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung berupa gadget merek Apple, Samsung dan Blackberry dengan syarat menempatkan dana mulai dari Rp16 juta dalam kurun waktu 1—6 tahun.

Misalnya, dengan menempatkan dana Rp16 juta selama 6 tahun maka nasabah bisa membawa pulang hadiah Samsung S3 Mini yang dipasaran bernilai Rp3,35 juta. Selain itu, gadget yang ditawarkan dalam program ini adalah Apple Iphone 5, Ipad Mini dan New Ipad4.

Selanjutnya gadget yang ditawarkan adalah Samsung Galaxy Note 2 dan Blackberry Z10. Program promosi ini berlangsung sekitar 3 bulan, yakni 20 Maret—28 Juni 2013.

Bagir Assegaf, Pemimpin Cabang Bukopin Semarang, mengatakan pihaknya tidak menetapkan target khusus dalam program hadiah langsung ini. Namun, dia berharap program ini bisa lebih sukses dari program yang sama pada tahun lalu.

“Target dari program ini adalah meningkat jumlah nasabah serta simpanan khususnya untuk jangka panjang, karena dana yang disimpan 1—6 tahun,” ujarnya Rabu (27/3/2013).

Pada program yang sama pada tahun lalu, Bukopin Cabang Semarang berhasil mendapatkan sekitar 150 rekening dengan nilai simpanan Rp3,5 miliar. “Sebagian besar rekening adalah nasabah baru,” ujar Noviar, Manager Bisnis Konsumer Bukopin Cabang Semarang.

Menurut Bagir, promosi ini akan melengkapi beberapa program hadiah yang sudah ada sebelumnya. Program tersebut diandalkan untuk meningkatkan dana pihak ketiga menjadi Rp1,35 triliun pada akhir 2013, meningkat dibandingkan dengan tahun lalu sebesar Rp1,1 triliun. (dba)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang bukopin promosi dpk
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top