Adira Insurance Hadirkan Autocillin Mobile Service

Bisnis.com, JAKARTA--PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyediakan Autocillin Mobile Service bagi para pelanggan asuransi mobil Autocillin.
Tisyrin Naufalty Tsani | 02 Agustus 2013 13:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyediakan Autocillin Mobile Service bagi para pelanggan asuransi mobil Autocillin.

Auto Cillin Mobile Service dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan pelaporan klaim terhadap mobilnya atau saat membutuhkan informasi produk.

Selama Juli-Oktober 2013, Autocillin Mobile Service berada di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Mall Cilandak Town Square (Citos). Keberadaannya mendampingi keberadaan Public Claim Spot yang telah berjalan selama ini.

Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, mengatakan Public Claim Spot merupakan tempat di mana pelanggan dapat melakukan klaim terhadap mobilnya.

"Namun, dengan adanya Autocillin Mobile Service di Citos, maka publik yang belum menjadi Pelanggan Autocillin juga dapat langsung memiliki polis asuransi Autocillin dan merasakan manfaat perlindungannya”, katanya melalui siaran pers Jumat (2/8/2013).

Autocillin memberikan perlindungan mencakup perlindungan komprehensif (jaminan untuk kerugian Partial Loss dan Total Loss) atau Total Loss Only (jaminan untuk kerugian Total Loss saja).

Asuransi ini menjamin segala kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dan terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran dan sebagainya.

Untuk pelanggan ritel, Autocillin dijual melalui agen, dealer, direct, dan lainnya. Untuk pelanggan korporasi, Autocillin dijual melalui broker, bank, leasing atau multifinance, dan lain sebagainya.

Selama semester I/2013, gross written premium asuransi kendaraan roda empat Adira Insurance telah mencapai lebih dari Rp290 miliar, meningkat dari periode yang sama tahun sebelumnya. (ltc)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top