Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Kredit, OCBC NISP Terbitkan Saham Baru Rp3,49 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk mengumumkan penerbitan penawaran umum terbatas (PUT) VII senilai Rp3,49 triliun guna mendukung ekspansi kredit. Perseroan menerbitkan 2,91 juta saham baru dengan harga Rp1.200 per saham. Prospektus Bank
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 13 Agustus 2013  |  20:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk mengumumkan penerbitan penawaran umum terbatas (PUT) VII senilai Rp3,49 triliun guna mendukung ekspansi kredit. Perseroan menerbitkan 2,91 juta saham baru dengan harga Rp1.200 per saham.

Prospektus Bank OCBC NISP menjelaskan pemegang saham yang memiliki 500 saham bisa memiliki hak efek memesan terlebih dahulu (HMETD) sebanyak 171 saham baru dengan harga penawaran Rp1.200 saham baru.

Pendistribusian hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) dan formulir diadakan pada 12 November dan pencatatan HMETD di PT Bursa Efek Indonesia pada 13 November.

Prospektus menyebutkan jadwal sementara tanggal efektif pernyataan pendaftaran dimulai pada 29 Oktober 2013, dengan tanggal eks-HMETD pasar reguler—pasar negosisasi pada 7 November dan pasar tunai 12 November.

Berdasarkan laporan keuangan, aset OCBC NISP per Mei 2013 sebesar Rp80,6 triliun. Hal itu didorong dengan meningkatnya pendapatan bunga bersih sebesar 22% menjadi Rp1,22 triliun dari posisi yang sama tahun lalu sebesar Rp1 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei hmetd nisp ocbc penawaran umum terbatas ekspansi kredit saham baru
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top