Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah 15 Wanita CEO Paling Tajir: Sharen Turney

BloombergBisnis.com, NEW YORK -  Bloomberg baru–baru ini melansir peringkat 15 perempuan chief executive officer pada perusahaan S&P 500 dengan pendapatan gaji termahal pada tahun fiskal terbaru.

Bloomberg

Bisnis.com, NEW YORK -  Bloomberg baru–baru ini melansir peringkat 15 perempuan chief executive officer pada perusahaan S&P 500 dengan pendapatan gaji termahal pada tahun fiskal terbaru.

Salah satunya adalah Sharen Turney, President/CEO Victoria's Secret.  Turney menjadi wanita eksekutif dengan pendapatan kompensasi terbesar ke-4 senilai US$25,62 juta.

Sharen Turney Jester menjadi Chief Executive Officer dan Presiden Victoria's Secret Megabrand & Intimate Apparel, anak perusahaan dari Limited Brands Inc dan Toko Victoria Secret, Inc, (Victoria's Secret Stores Ltd.,) sejak Juli 2006 .

Wanita berusia 56 tahun ini juga menjabat sebagai Chief Executive Officer dan Presiden Victoria's Secret Direct of Limited Brands Inc. sejak May 2000.

Turney menjabat sebagai Executive Vice President of Limited Brands Inc, (Retailer Limited Brands Inc). Dia bergabung Victoria Secret langsung dari Neiman Marcus, di mana perannya termasuk wakil presiden eksekutif merchandising, produksi kreatif, periklanan dan hubungan masyarakat dan senior vice president dan general merchandise manager Neiman Marcus.

Sejak 1999, Turney menjabat sebagai Presiden dan CEONM Direct.

Turney memulai karirnya pada 1979 di Foley, kemudian bekerja dengan Byer California dan Federated Department Store. Dia telah menjadi direktur independen pada M / I Homes, Inc sejak Januari 2011.

Dia menjabat sebagai direktur Rumah Sakit Anak Nationwide, Inc, dan anggota dewan untuk Columbus Coalition Against Family Violence dan Jay H. Baker Retailing Initiative Advisory Board di Wharton School, University of Pennsylvania.

Dia menjabat sebagai Direktur N2N Commerce, Inc. Dia menjabat sebagai direktur Winston School dan Addison Theater Boards. Dia adalah co-chair kehormatan untuk Children's Hunger Alliance 2006 yang misinya menghilangkan kelaparan anak-anak di Ohio. Dia juga menjabat sebagai Ketua Kampanye United Way di Dallas.

Pada 1997, dia menerima Fashion Medal of Honor for Fashion Retailing dan pada 2005 menerima Dr. Catherine White Achievement Award - HeartShare Human Services,  yang mempromosikan kemandirian bagi lebih dari 16.000 anak-anak, dewasa dan keluarga di seluruh New York.

Dia dilantik menjadi Hall of Fame Business of Education di Universitas Oklahoma pada 2005. Dia menerima gelar Bachelor of Arts di bidang pendidikan bisnis dari The University of Oklahoma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper