Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Gelar Lokakarya Pengelolaan Dana Rumah Tangga

Bisnis.com, SEMARANG - PT.Prudential Life Assurance mengajak kaum perempuan untuk sadar keuangan dan mampu mengelola dana terutama bagi mereka yang berperan sebagai pelaku usaha industri kecil dan menengah.Manager Departement Customer Care Prudential

Bisnis.com, SEMARANG - PT.Prudential Life Assurance mengajak kaum perempuan untuk sadar keuangan dan mampu mengelola dana terutama bagi mereka yang berperan sebagai pelaku usaha industri kecil dan menengah.

Manager Departement Customer Care Prudential Yulianda Basir mengatakan pengelolaan dana rumah tangga harus bisa dipisahkan dengan keuangan lain seperti dana usaha.

"Harus ada kesadaran mengelola dana sehingga bisa diketahui seberapa besar pengeluaran dan pendapatan," katanya dalam Lokakarya Financial Literacy di Semarang, Rabu (28/8/2013).

Program lokakarya pengelolaan keuangan perempuan yang digelar Prudential ini merupakan bagian CSR yang saat ini merupakan penyelenggaraan tahun kelima.

Konsultan Komunikasi Prudential, Martin Romero, mengapresiasi respons peserta yang datang mewakili kelompok usaha maupun lembaga masyarakat dari 35 kabupaten/kota se-Jateng.

"Lokakarya baru sekali diadakan di Semarang dengan target awal 200 peserta, namunternyata yang datang mencapai 350 orang".

Peserta lokakarya diwajibkan memiliki atau mengelola unit usaha atau industri rumahan dengan penghasilan antara Rp500.000 - Rp2,5 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper