Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Operasikan Layanan Nasabah Kaya di Balikpapan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membuka cabang BTN Prioritas di Pekanbaru, kini BTN membuka kantor layanan bagi nasabah kaya ini di Balikpapan, Kalimantan Timur.Irman Alvian Zahiruddin, Direktur Bank Tabungan Negara (BTN), mengatakan cabang BTN

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membuka cabang BTN Prioritas di Pekanbaru, kini BTN membuka kantor layanan bagi nasabah kaya ini di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Irman Alvian Zahiruddin, Direktur Bank Tabungan Negara (BTN), mengatakan cabang BTN Prioritas di Balikpapan merupakan cabang ke-16 yang diluncurkan pada tahun ini.

“Kami menargetkan pembukaan cabang BTN Prioritas sebanyak 23 kantor sePANJANG tahun ini dan Balikpapan merupakan cabang ke-16,” ujarnya Rabu, (28/8/2013).

Irman mengatakan perkembangan bisnis yang luar biasa di wilayah Balikpapan menjadi pertimbangan manajemen BTN untuk memberikan layanan lebih kepada para pelaku bisnis di wilayah ini. Kegiatan ekonomi yang paling menonjol adalah eksplorasi gas dan batu bara.

Sektor itu yang mendongkrak ekonomi di wilayah Balikpapan dengan masuknya para pengusaha baik dalam dan luar negeri yang berdampak pada perkembangan bisnis menjadi luar biasa di wilayah ini.

”Maka tepat jika BTN akhirnya memutuskan untuk meningkatkan layanan prioritas di kantor cabang Balikpapan,” ujarnya.

BTN Prioritas merupakan layanan priority banking yang ditujukan bagi nasabah dengan dana simpanan minimal Rp250 juta.

Dalam layanan ini, nasabah kaya bisa mendapatkan layanan perbankan eksklusif ditambah dengan berbagai pilihan produk investasi dan asuransi, bekerjasama dengan mitra lembaga keuangan lainnya.

Sampai 30 Juni, BTN telah didukung oleh 817 kantor cabang (konvensional dan syariah), ditambah lagi 2.922 outlet Kantor Pos Online.

Perseroan juga telah  memiliki 1.499 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 40.000 ATM yang terkoneksi dengan jaringan ATM Link, Bersama dan Prima.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper