Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Insurance Sasar Pelanggan dari Jejaring Sosial

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi seputar produk dan pelayanan melalui social media, salah satunya yaitu informasi produk dan pelayanan asuransi mobil Autocillin.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi seputar produk dan pelayanan melalui sosial media, salah satunya yaitu informasi produk dan pelayanan asuransi mobil Autocillin.

Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna mengatakan perusahaan tidak hanya  menjaga brand Autocillin dari segi konvensional saja seperti branding kantor cabang, mobil kantor, brosur, dan sebagainya. 

“Merambah ke era digital, salah satunya sosial media, merupakan hal yang sangat penting  agar manfaat Autocillin yang diberikan untuk masyarakat dapat dirasakan secara tepat dan cepat,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (1/11/2013).

Saat ini, Autocillin memiliki berbagai sosial media seperti twitter @autocillin, facebook Autocillin, instagram Autocillin, dan youtube untuk mempublikasikan iklan-iklan Autocillin. 

Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, mengatakan social media yang dimiliki oleh Autocillin mengusung konsep komunikasi dan interaksi dua arah antara Autocillin dengan para pelanggan dan calon pelanggan. 

“Dengan adanya konsep tersebut, pelanggan dapat membeli produk, mengajukan klaim, melayangkan keluhan atau testimoni positif mengenai produk dan pelayanan yang diberikan, serta menanyakan informasi lainnya seputar produk dan pelayanan dari Autocillin,” katanya.

Sejak Januari-September 2013, total audience berbagai sosial media yang dimiliki oleh Adira Insurance meningkat 47,6% dari periode yang sama pada tahun lalu.

“Sosial media yang paling aktif adalah Twitter dengan memiliki lebih dari 6.000 follower sampai dengan saat ini dan berinteraksi lebih dari 2.000 tweet sejak Januari-September 2013”, ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper