Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danamon Bawa 48 Nasabah ke Old Trafford

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia, membawa pemenang program Red Match 2013 periode II untuk menyaksikan laga Manchester United vs Arsenal pada 10 November 2013.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 13 November 2013  |  20:56 WIB
Danamon Bawa 48 Nasabah ke Old Trafford
ilustrasi - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia, membawa pemenang program Red Match 2013 periode II untuk menyaksikan laga Manchester United vs Arsenal pada 10 November 2013.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford.

Program Red Match ini diadakan Danamon dua kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford.

Program Red Match ini merupakan komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah.

“Danamon mengucapkan selamat kepada para pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami dapat semakin mendekatkan nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bagian dari loyalitas fans sejati terhadap klubnya di setiap ajang kompetisi yang diikuti, terlebih di liga premier Inggris," papar Dessy Masri, Card Business Head Danamon.

Para nasabah Danamon pemenang program Red Match menyaksikan secara langsung pertandingan big match klub kesayangannya, Manchester United vs Arsenal di kompetisi liga premier Inggris musim 2013/2014.

“Kami sangat senang dan antusias dengan keberangkatan kami ke Manchester. Sebuah reward yang memberikan apresiasi tinggi bagi nasabah Danamon terutama bagi kami fans Manchester United," ujar Jogi, salah satu nasabah Danamon pemenang program Red Match.

Selain menyaksikan klub kesayangannya, para pemenang Red Match juga mengikuti rangkaian kegiatan eksklusif dan tidak dibuka untuk publik.

Di pusat pelatihan (AON Training Complex) di daerah Carrington. Hal ini merupakan hal yang langka bagi setiap orang yang sudah pernah datang ke 'dapur' Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united danamon
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top