Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danamon Bawa 48 Nasabah ke Old Trafford

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia, membawa pemenang program Red Match 2013 periode II untuk menyaksikan laga Manchester United vs Arsenal pada 10 November 2013.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia, membawa pemenang program Red Match 2013 periode II untuk menyaksikan laga Manchester United vs Arsenal pada 10 November 2013.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford.

Program Red Match ini diadakan Danamon dua kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford.

Program Red Match ini merupakan komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah.

“Danamon mengucapkan selamat kepada para pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami dapat semakin mendekatkan nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bagian dari loyalitas fans sejati terhadap klubnya di setiap ajang kompetisi yang diikuti, terlebih di liga premier Inggris," papar Dessy Masri, Card Business Head Danamon.

Para nasabah Danamon pemenang program Red Match menyaksikan secara langsung pertandingan big match klub kesayangannya, Manchester United vs Arsenal di kompetisi liga premier Inggris musim 2013/2014.

“Kami sangat senang dan antusias dengan keberangkatan kami ke Manchester. Sebuah reward yang memberikan apresiasi tinggi bagi nasabah Danamon terutama bagi kami fans Manchester United," ujar Jogi, salah satu nasabah Danamon pemenang program Red Match.

Selain menyaksikan klub kesayangannya, para pemenang Red Match juga mengikuti rangkaian kegiatan eksklusif dan tidak dibuka untuk publik.

Di pusat pelatihan (AON Training Complex) di daerah Carrington. Hal ini merupakan hal yang langka bagi setiap orang yang sudah pernah datang ke 'dapur' Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper