OCBC NISP Buka Kantor Cabang Pertama di Palu

PT Bank OCBC NISP Tbk. membuka kantor jaringan di Kota Palu Sulawesi Tengah, sejalan dengan ditetapkannya wilayah itu sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Indonesia.
Stefanus Arief Setiaji | 02 Desember 2013 17:04 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com,JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk. membuka kantor jaringan di Kota Palu Sulawesi Tengah, sejalan dengan ditetapkannya wilayah itu sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Indonesia.

Region Head Bank OCBC NISP Hengky Tanring mengatakan Palu memiliki potensi sumber daya alam yang sangat besar, meliputi beberapa komoditas primadona sekaligus merupakan tuuan investasi utama di Kota Palu.

"Ini menjadikan Palu sebagai aset berharga yang turut berperan dalam pertumbuhan perdagangan dan investasi di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi dan sekitarnya,” ujarnya, Senin (2/12/2013).

Bank OCBC NISP membuka kantor pertama di Palu tepatnya di Jl. Emmy Saelan No. 49 Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Melalui soft opening pada tanggal 2 Desember 2013, Bank OCBC NISP Palu yang merupakan kantor ke-337 resmi hadir untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat Kota Palu.

Perseroan melihat Sulawesi terus berkembang semakin pesat, yang menandakan bahwa Sulawesi menjadi prospek yang baik untuk pertumbuhan bisnis Bank OCBC NISP.

"Kami berharap bahwa keberadaan Bank OCBC NISP membawa dampak positif untuk kemajuan ekonomi serta kesejahteraan bagi masyarakat di Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya," tuturnya.

Sejalan dengan pembukaan kantor baru di Palu, bank tersebut juga menjalankan program undian dan hadiah menarik bagi nasabah yang membuka rekening maupun melakukan transaksi di bank itu.

Tag : ocbc nisp, kantor cabang
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top