Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Isi MoU Semen Indonesia & KPK, Kendalikan Gratifikasi

Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengendalian gratifikasi di lingkungan perusahaan.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 03 Desember 2013  |  13:21 WIB
Semen - Bisnis.com
Semen - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengendalian gratifikasi di lingkungan perusahaan.

Kedua institusi melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Kantor Semen Indonesia, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Semen Indonesia diwakili langsung oleh Direktur Utama Dwi Soetjipto, sedangkan dari KPK diwakili oleh Wakil Ketua KPK Zulkarnain.

Berikut isi nota kesepahaman kedua institusi:

  • Semen Indonesia tidak akan menawarkan atau memberikan suap, gratifikasi atau uang pelicin dalam bentuk apapun kepada lembaga pemerintah, perorangan atau kelembagaan, perusahaan domestik atau asing untuk mendapatkan berbagai bentuk manfaat/kemudahan sebagaimana dilarang oleh perundang-undangan yang berlaku.

  • Semen Indonesia tidak akan menawarkan atau memberikan suap, gratifikasi atau uang pelicin dalam bentuk apapun kepada lembaga pemerintah, perorangan atau kelembagaan, perusahaan domestik atau asing terkait tugas pokok dan fungsi sebagaimana dilarang oleh perundang-undangan yang berlaku.

  • Semen Indonesia bertanggung jawab mencegah dan mengupayakan pencegahan korupsi di lingkungannya dengan meningkatkan integritas, pengawasan, dan perbaikan sistem sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK semen indonesia komisi pemberantasan korupsi gratifikasi
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top