Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Insurance Bukukan Premi Rp1,6 Triliun

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) membukukan premi sebesar Rp1,6 triliun sepanjang Januari-November 2013, naik 12% dibandingkan dengan Rp1,4 triliun premi pada periode yang sama tahun lalu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) membukukan premi sebesar Rp1,6 triliun sepanjang Januari-November 2013, naik 12% dibandingkan dengan Rp1,4 triliun premi pada periode yang sama tahun lalu.

Adapun, total aset pada November 2013 tercatat sebesar lebih dari Rp 3,8 triliun, naik 21% dibandingkan dengan  aset pada periode yang sama 2012.

Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance, mengatakan peningkatan kinerja ini di antaranya didukung oleh perkembangan strategi pemasaran dan pelayanan nasabah melalui perangkat digital.

“Penggunaan media sosial diharapkan dapat terus meningkat sehingga dapat melayani permintaan pelanggan atau calon pelanggan secara lebih cepat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (19/12/2013).

Di antara pelayanan yang dapat diakses melalui website dan jalur digital lainnya adalah pengajuan klaim, informasi produk, layanan, serta informasi terkait tarif premi.

Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan Mobile Application yang dapat digunakan untuk melakukan simulasi klaim, menghitung tarif premi asuransi, tips-tips dalam berasuransi atau berkendara, layanan call center, dan info lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper