Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Bidik Pertumbuhan 20% DPK Tabungan Junior

PT Bank CIMB Niaga menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga bagi segmen nasabah junior sebesar 20% tahun ini atau sama dengan target tahun lalu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga bagi segmen nasabah junior sebesar 20% tahun ini atau sama dengan target tahun lalu.

Sukiwan, Vice President Consumer Liabilites Business Group Head CIMB Niaga, mengatakan pihaknya optimistis mampu menjangkau target tersebut kendatipun pada tahun lalu pertumbuhan DPK dari Tabungan Junior tidak sesuai target.

Hingga akhir tahun, total DPK yang diperoleh dari tabungan yang menyasar nasabah anak-anak tersebut mencapai sekitar Rp1,6 triliun yang berasal dari sekitar 600.000 nasabah.

“Pertumbuhannya cukup stabil meskipun berada sedikit di bawah target. Tahun ini targetnya sama,” ujarnya di sela penandatanganan kerja sama CIMB Niaga dengan Indonesia Heritage Foundation dan Yayasan Sokola Rimba serta Akuntabilitas Program Ayo Menabung dan Berbagi 2013, Kamis (16/1/2014).

Menurut Sukiwan, pihaknya masih mengandalkan kerja sama dengan sekolah dan tempat bermain anak-anak untuk memperkenalkan fasilitas tabungan ini.

Manajemen juga terus mengembangkan sejumlah fitur khusus untuk menarik nasabah anak-anak.

Dalam kesempatan yang sama,  Direktur Kepatuhan, Corporate Affairs dan Hukum CIMB Niaga Lydia Wulan Tumbelaka mengatakan pihaknya membidik nasabah anak-anak sebagai bagian dari edukasi mengenai pentingnya mengelola keuangan sejak dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper