Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Commonwealth Life Hadirkan Majalah Digital Asuransi

PT Commonwealth Life melengkapi website perusahaan dengan majalah digital asuransi yang bersifat interaktif serta fasilitas lainnya.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Commonwealth Life melengkapi website perusahaan dengan majalah digital asuransi yang bersifat interaktif serta fasilitas lainnya.

Director Alternative Distribution Channels Commonwealth Life Pieter Wattimena mengatakan keberadaan majalah digital serta berbagai fasilitas di website akan memberikan lebih banyak informasi kepada para nasabah dan non nasabah.

“Targetnya [website perusahaan] memberikan sebanyak mungkin informasi kepada nasabah dan non nasabah,” katanya Rabu (22/1/2014).

Fasilitas tersebut, lanjutnya, akan memberikan edukasi mengenai perencanaan keuangan. Hal ini menurutnya ikut membantu industri asuransi secara umum, karena masyarakat akan lebih memahami soal asuransi.

Selain majalah, Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi nasabah melalui fasilitas financial calculator untuk mempersiapkan rencana keuangan serta fasilitas games interaktif untuk memberikan edukasi dasar tentang perencanaan finansial. Selain itu terdapat portal e-services yang merupakan layanan online bagi nasabah dan para agen.

Commonwealth Life juga menyediakan fasilitas digital lainnya sales illustration yang memberikan kemudahan bagi agen untuk membuat sales illustration bagi calon nasabah (prospek).

Menurutnya, jumlah pengunjung website perusahaan mencapai 1,5 juta pada 2013 atau meningkat 150% dari tahun sebelumnya. Dia mengharapkan, penambahan fasilitas pada website akan terus mendongkrak jumlah pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper