Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nama Pejabat OJK Dicatut Untuk Minta Sumbangan

Nama Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan Firdaus Djaelani dicatut oleh sejumlah pihak untuk meminta sumbangan kepada pelaku industri keuangan non-bank.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 02 Februari 2014  |  18:59 WIB
Nama Pejabat OJK Dicatut Untuk Minta Sumbangan
Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan Firdaus Djaelani. Pelaku industri keuangan non-bank diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan Firdaus Djaelani dicatut oleh sejumlah pihak untuk meminta sumbangan kepada pelaku industri keuangan non-bank.

Dalam keterangan tertulis yang disiarkan OJK di situs resminya disebutkan belakangan ini regulator menerima informasi mengenai adanya aksi pihak-pihak yang meminta sumbangan dengan mengatasnamakan Firdaus Djaelani. OJK membantahnya dan mengeluarkan Surat Edaran Nomor: SE-1/D.05/2014.

"Melalui Surat Edaran ini OJK menegaskan tidak pernah menugaskan siapa pun untuk meminta sumbangan dalam bentuk apapun," tulis keterangan tersebut yang dirilis pekan lalu.

Direksi dan pengurus industri keuangan non-bank diharapkan tidak menanggapi permintaan sumbangan tersebut.

Pelaku industri keuangan non-bank diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Regulator juga mempersilakan pelaporan atas pelanggaran kode etik pegawai OJK ke Sistem Pelaporan Pelanggaran Kode Etik (SPP-OJK) di http://spp.ojk.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk firdaus djaelani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top