Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 3 Produk Unitlink Baru dari AIA & BCA

AIA Financial menambah produk unitlink dengan meluncurkan produk bancassurance Maxi Health, Maxi Kid Investa Maxi Retirement dan Maxi Legacy.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 04 Februari 2014  |  14:14 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - AIA Financial menambah produk unitlink dengan meluncurkan produk bancassurance Maxi Health, Maxi Kid Investa Maxi Retirement dan Maxi Legacy.

Presiden Direktur AIA Carl Gustini mengatakan produk ini hanya akan dijual melalui saluran pemasaran bancassurance di Bank Central Asia Tbk. "Kami melihat ada kesamaan visi dan nilai," ujarnya pada Selasa (4/2/2014).

Produk Maxi mengkombinasikan manfaat asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, pembebasan premi dan peluang berinvestasi.

Menurut Carl, produk ini menyasar segmen usia 18 tahun-50 tahun. Carl berharap produk ini diterima, meski tidak mau menyebutkan target perolehan premi dari empat produk terbaru tersebut.

Menurut Direktur Bank Central Asia (BCA), Henry Koenaifi, dari total nasabah ritel mereka sebanyak 11 juta, produk ini akan menargetkan segmen prioritas dan nonprioritas 1 juta nasabah.

Menurut dia, pola pemasarannya adalah langsung ditawarkan kepada nasabah pada lebih dari 1.000 kantor cabang BCA. "Kalau mereka berminat, baru dijelaskan lebih lanjut," terangnya.

Henry mengakui pihaknya mau memasarkan produk tersebut agar nasabah BCA memiliki kesempatan membeli produk lain.

Dirinya juga tidak khawatir kerja sama dengan AIA akan menghambat rencana mereka mendirikan anak usaha asuransi jiwa.

Dia menegaskan dengan adanya kompetisi, pemasar di lapangan akan tahu ada nasabah yang dapat perlakuan lebih baik dari pihak lain. "Yang penting bukan jelek menjelekkan. Kalau kompetisi menurunkan harga, yang untung nasabah," jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa aia unitlinked
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top