Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Syariah Raih Penghargaan

Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB) meraih penghargaan dalam Islamic Finance Award & Cup (IFAC) 2014 dan Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2014.
CIMB Niaga/Bisnis
CIMB Niaga/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB) meraih penghargaan dalam Islamic Finance Award & Cup (IFAC) 2014 dan Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2014.

IFAC 2014 yang diselenggarakan oleh Karim Consulting memberikan penghargaan berdasarkan data laporan keuangan periode 2012 dan 2011 serta sejumlah faktor lainnya seperti market share dan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK).

Adapun, IBLA 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers, Majalah Infobank dan lembaga riset MarkPlus Insight, memberikan penghargaan berdasarkan kepuasan nasabah terhadap produk perbankan dan pelayanannya.

U. Saefudin Noer, Head of Syariah Banking CIMB Niaga, menilai penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti meningkatnya reputasi bank di mata nasabah, dilihat dari sisi produk, layanan, jaringan, maupun kinerja.

“Produk dan layanan kami didukung oleh luasnya jaringan layanan di office channeling dan branchless banking dalam CIMB Niaga, baik domestik maupun internasional,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (11/3/2014).

Unit usaha syariah CIMB Niaga menerapkan Dual Banking Leverage Model (DBLM), yakni memanfaatkan fasilitas dan jaringan yang dimiliki bank konvensional.

Dengan demikian, pelayanan CIMB Niaga Syariah dapat diperoleh melalui 29 kantor cabang syariah (KCS), 1 kantor cabang pembantu syariah (KCPS), 541 office channeling (kantor layanan syariah), 44 mortgage center, 23 auto center, serta jaringan bisnis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper