Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Air Asia, CIMB Niaga Bidik Transaksi Rp100 Miliar/Bulan

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menargetkan nilai transaksi kartu kredit sebesar Rp100 miliar per bulan khusus dari kartu kredit co-branding dengan PT Indonesia Air Asia.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menargetkan nilai transaksi kartu kredit sebesar Rp100 miliar perbulan khusus dari kartu kredit co-branding dengan PT Indonesia Air Asia.

Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, mengatakan pihaknya sengaja membidik maskapai penerbangan yang aktif beroperasi di wilayah Asia itu untuk mendongkrak transaksi kartu kredit.

Sepanjang tahun lalu, total penyaluran dana melalui kartu kredit mencapai Rp4,08 triliun, tumbuh 12% dibandingkan dengan Rp3,64 triliun kredit pada 2012. Pada tahun ini, penyaluran kredit melalui kartu kredit diprediksi masih akan terus tumbuh jika didukung dengan strategi yang tepat.

“Kami senang bekerja sama dengan Air Asia,” katanya, Senin (21/4/2014).

Kartu kredit co-branding ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang umum diberikan kepada nasabah kartu kredit seperti free installment untuk pembelian produk tertentu, cash back, dan beragam diskon.

Kartu kredit ini juga menawarkan manfaat khusus yang berhubungan dengan fasilitas penerbangan seperti tambahan luggage, Air Asia Miles, dan reward point yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah.

Pada enam bulan pertama, CIMB Niaga membidik sekitar 200.000 penumpang Air Asia untuk membeli tiket menggunakan kartu kredit co-branding tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper