Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SUN LIFE FINANCIAL Buka 7 Kantor Pemasaran di Sumut, Genjot Pendapatan

PT Sun Life Financial Indonesia menargetkan peningkatan kontribusi pendapatan perusahaan dari Sumatra Utara hingga 30% sepanjang tahun ini, menyusul pembukan tujuh kantor pemasaran baru.
Febrany D. A. Putri
Febrany D. A. Putri - Bisnis.com 29 April 2014  |  14:47 WIB
Sun Life juga meresmikan satu Agency Recruitment and Development Center (ARDC), untuk memacu jumlah agen di Sumut yang saat ini 563 agen.  - bisnis.com
Sun Life juga meresmikan satu Agency Recruitment and Development Center (ARDC), untuk memacu jumlah agen di Sumut yang saat ini 563 agen. - bisnis.com

Bisnis.com, MEDAN - PT Sun Life Financial Indonesia menargetkan peningkatan kontribusi pendapatan perusahaan dari Sumatra Utara hingga 30% sepanjang tahun ini, menyusul pembukan tujuh kantor pemasaran baru.

Chief Distribution Officer Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan ketujuh kantor pemasaran baru tersebut terletak di Jalan Kapten Jumhana, Mandiri Building Jalan Imam Bonjol, Kompleks Citra Garden, Setiabudi Center, Grand Pavilion, dan Kompleks Johor Katelia.

"Sumut merupakan salah satu kontributor terbesar bagi pendapatan Sun Life dalam beberapa tahun terakhir. Pada akhir tahun lalu kontribusinya mencapai 6,38% dan pada kuartal I/2014 sudah melonjak menjadi 20,14%," kata Elin, Selasa (29/4/2014).

Elin menjelaskan tiga produk yang paling diminati oleh masyarakat Sumut antara lain Asuransi Briliance Sejahtera, Briliance Fortune, dan Briliance Hasanah.

Sun Life juga meresmikan satu Agency Recruitment and Development Center (ARDC), untuk memacu jumlah agen di Sumut yang saat ini 563 agen.

"Kami ingin menggarap Sumut dan Sumatra pada umumnya untuk lebih gencar memasarkan produk syariah. Saat ini kami memiliki 33.000 customer di Sumut," tambah Elin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi pt sun life financial
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top