Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rangkul Batavia Prosperindo, Mandiri Tambah Produk Reksa Dana Saham

Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah prioritas, PT Bank Mandiri Tbk. kembali menggandeng PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen guna menambah produk reksa dana saham yakni Batavia Dana Saham Optimal/BDSO.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 19 Mei 2014  |  11:15 WIB
 Bank Mandiri - Bisnis.com
Bank Mandiri - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah prioritas, PT Bank Mandiri Tbk. kembali menggandeng PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen guna menambah produk reksa dana saham yakni Batavia Dana Saham Optimal/BDSO.

Senior Vice President Wealth Mangement Bank Mandiri Myland menilai peluang kerja sama ini akan meningkatkan layanan untuk wealth manajement melalui pemasaran produk reksa dana.

"Kami ingin memperkaya ragam dan produk reksa dana saham, agar semakin banyak produk unggul yang bisa ditawarkan," ungkapnya, Senin (19/5/2014).

Adapun tiga produk reksa dana yang telah dipasarkan perseroan yakni Batavia Dana Saham, Batavia Dana Dinamis dan Batavia Dana Kas Maxima. Myland mengatakan investasi BDSO bisa dilakukan di 800 cabang perseroan, yang ditunjuk sebagai agen penjual efek reksa dana.

Hingga Maret 2014, Bank Mandiri telah mempekerjakan sekitar 34.089 karyawan dengan 2.061 cabang dan tujuh kantor cabang. Adapun total anjungan tunai mandiri (ATM) mencapai 79.935 ATM dan 240.468 unit jaringan electronic data capture (EDC) serta internet banking, sms banking dan call center.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri reksa dana batavia prosperindo finance
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top