Broker Asyki Bidik Pasar Asuransi di 10 Provinsi

Pialang asuransi PT Asyki Sarana Sejahtera membidik jasa keperantaraan asuransi mikro syariah di 10 provinsi guna menggenjot bisnis perusahaan pada tahun ini.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  18:43 WIB
Broker Asyki Bidik Pasar Asuransi di 10 Provinsi
Ilustrasi asuransi. Broker Asyki Bidik Pasar Asuransi di 10 Provinsi - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--- Pialang asuransi PT Asyki Sarana Sejahtera membidik jasa keperantaraan asuransi mikro syariah di 10 provinsi guna menggenjot bisnis perusahaan pada tahun ini.

Abdul Majid, Komisaris Utama Asyki, mengatakan 10 provinsi tersebut antara lain Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatran, Bali, Lampung dan Riau.

Menurutnya, Askyi akan melakukan jasa keperantaraan asuransi untuk produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi kerugian. “Kita berusaha membaca kebutuhan konsumen di daerah tersebut,” katanya kepada Bisnis, Senin (2/6/2014).

Abdul mengatakan pihaknya bekerjasama dengan perusahaan asuransi syariah serta perusahaan asuransi konvensional. Dalam kerjasama tersebut, produk asuransi yang diperantarakan adalah khusus mikro syariah. Menurutnya, target pasar dari Asyki antara lain BMT, koperasi serta organisasi tahlil, organisasi pengajian dan sebagainya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
broker, pialang asuransi

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top