Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TUGU MANDIRI Akan Kelola Dapen Tokai Dharma

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri akan mengelola dana pensiun karyawan PT Tokai Dharma Indonesia, perusahaan produsen korek api gas regular.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 20 Juli 2014  |  12:32 WIB
Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri.  - Bisnis.com
Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri akan mengelola dana pensiun karyawan PT Tokai Dharma Indonesia, perusahaan produsen korek api gas regular.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah kerja sama oleh Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan dan Presiden DirekturPT Tokai Dharma Indonesia Octavianus Kirana Indra di Jakarta akhir pekan lalu.

Fauzi menilai kerja sama tersebut memiliki nilai strategis, karena PT Tokai Dharma Indonesia merupakan salah satu produsen sekaligus pemain papan atas indutri korek api gas regular di Indonesia, yang tentunya menerapkan formula dan standar khusus dalam dalam memilih mitra.

“Karena itu, kerja sama ini bagi  kami sangat penting, baik dalam membangun image, optimisme, maupun kinerja perusahaan saat ini,” ujar Fauzi Arfan dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Minggu (20/7).

PT Tokai Dharma Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi dan memasarkan korek api gas saku dan pemantik serbaguna. Perusahaan ini berkantor pusat di California, Amerika Serikat dan memiliki beberapa manufaktur dan juga kantor-kantor divisi penjualan di beberapa kota di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa tugu mandiri
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top