Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Sinar Mas Gandeng Abacus

Bisnis.com, JAKARTADalam rangka meningkatkan kinerja produk asuransi perjalanan, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menjalin kerja sama dengan PT Abacus Distribution Systems, sebuah perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura.
Logo Sinarmas/Bisnis
Logo Sinarmas/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka meningkatkan kinerja produk asuransi perjalanan, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menjalin kerja sama dengan PT Abacus Distribution Systems, sebuah perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura.

“Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%. Itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan,” ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin.

Penandatanganan kerjasama antara ASM dan Abacus dilakukan pada Rabu (6/8/2014), bersamaan dengan acara Travel Agent Gathering yang dilakukan oleh Abacus.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness bagi para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya mereka dapat meneruskannya kepada klien untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM,” lanjut Aryanto.

Sampai dengan Juni 2014, ASM telah membukukan premi asuransi perjalanan senilai Rp8,6 milyar. ASM memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yakni Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper