Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ganesah Luncurkan Tabungan Ganesha 18

PT Bank Ganesha meluncurkan produk baru perbankan bertajuk "Tabungan Ganesha 18". Produk baru itu memiliki delapan fitur utama dan sepuluh promo menarik.Presiden Direktur PT Bank Ganesha Randy Pangalila mengklaim produk yang ditawarkan itu belum ada di pasaran sehingga diharapkan dapat meraih lebih banyak dana murah (current account and saving account/CASA).
PT Bank Ganesha/JIBI
PT Bank Ganesha/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Ganesha meluncurkan produk baru perbankan bertajuk "Tabungan Ganesha 18". Produk baru itu memiliki delapan fitur utama dan sepuluh promo menarik.

Presiden Direktur PT Bank Ganesha Randy Pangalila mengklaim produk yang ditawarkan itu belum ada di pasaran sehingga diharapkan dapat meraih lebih banyak dana murah (current account and saving account/CASA).

"Boleh dicek di pasaran, produk ini belum ada. Kami ingin terus meningkatkan layanan kepada nasabah," ujarnya di Tangerang, Kamis (14/8/2014).

Randy menuturkan produk itu merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk meningkatkan komposisi CASA dalam struktur dana pihak ketiga (DPK). Hingga sejauh ini komposisi CASA baru sekitar 40% dari total DPK, sedangkan sisanya berupa deposito.

Dia menjelaskan  "Tabungan Ganesha 18" menawarkan gratis tarik tunai di jaringan ATM BERSAMA, gratis Starbucks Card senilai Rp100.000, gratis biaya administrasi, suku bunga tabungan yang menarik, diskon 25% dari biaya Autodebet Bill Payment, diskon menarik di berbagai hotel, restoran, dan cafe.

Program itu juga menawarkan undian berhadiah mobil, mendapat paket hadiah menarik dari Softex untuk nasabah perempuan, Shirt Eksekutif untuk nasabah pria, kemudian hadiah langsung Samsung S5, hadiah voucher belanja MAP senilai Rp100.000, dan masih banyak lagi promo yang ditawarkan. "Target kami di tahun depan komposisi CASA dan deposito bisa 50:50."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper