Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Jaminan Dafamland Bagi Pembeli Lama

Dafamland menjamin akan memberikan bonus reksa dana kepada investor yang telah membeli propertinya sebelum penandatanganan kerja sama dengan Panin Asset Management.
Abdul Hamied Razak
Abdul Hamied Razak - Bisnis.com 20 Agustus 2014  |  22:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Dafamland menjamin akan memberikan bonus reksa dana kepada investor yang telah membeli propertinya sebelum penandatanganan kerja sama dengan Panin Asset Management.

Managing Director Dafamland Wijaya Dahlan mengatakan program penyertaan dana dari pembeli atau investor ke reksa dana tidak hanya berlaku bagi calon pembeli baru.

Manajemen Dafamland memiliki riseden yang belum sepenuhnya terjual, yakni Jatayu Residence Pekalongan sementara terjual 62%, Gaia Residence Batang terjual 57%.

Selain itu, anak perusahaan Dafam Group pun masih menawarkan Gaia Residence Semarang tahap I yang sementara terjual 32,56%, dan tahap II-nya baru ditawarkan April 2014.

“Tidak hanya untuk sisa [unit properti] yang belum terjual. Nasabah [investor] sebelumnya pun kami tawari karena memang sebagian besar masih menyicil,” ujarnya, Rabu (20/8/2014).

Properti Dafamland, meliputi Jatayu Residence Pekalongan yang harga properti di kisaran Rp1,5 miliar-Rp2 miliar, Gaia Residence Semarang yang harganya sekitar Rp800 juta-Rp1 miliar, dan Gaia Residence Batang seharga Rp400 juta-Rp600 juta.

Setiap pembeli properti di perumahan milik Dafamland akan disertakan dalam reksa dana yang dikelola Panin Asset Management dengan besaran mulai dari 6% dari nilai penjualan properti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reksa dana investasi properti DAFAMLAND
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top