Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jaminan Dafamland Bagi Pembeli Lama

Dafamland menjamin akan memberikan bonus reksa dana kepada investor yang telah membeli propertinya sebelum penandatanganan kerja sama dengan Panin Asset Management.

Bisnis.com, JAKARTA—Dafamland menjamin akan memberikan bonus reksa dana kepada investor yang telah membeli propertinya sebelum penandatanganan kerja sama dengan Panin Asset Management.

Managing Director Dafamland Wijaya Dahlan mengatakan program penyertaan dana dari pembeli atau investor ke reksa dana tidak hanya berlaku bagi calon pembeli baru.

Manajemen Dafamland memiliki riseden yang belum sepenuhnya terjual, yakni Jatayu Residence Pekalongan sementara terjual 62%, Gaia Residence Batang terjual 57%.

Selain itu, anak perusahaan Dafam Group pun masih menawarkan Gaia Residence Semarang tahap I yang sementara terjual 32,56%, dan tahap II-nya baru ditawarkan April 2014.

“Tidak hanya untuk sisa [unit properti] yang belum terjual. Nasabah [investor] sebelumnya pun kami tawari karena memang sebagian besar masih menyicil,” ujarnya, Rabu (20/8/2014).

Properti Dafamland, meliputi Jatayu Residence Pekalongan yang harga properti di kisaran Rp1,5 miliar-Rp2 miliar, Gaia Residence Semarang yang harganya sekitar Rp800 juta-Rp1 miliar, dan Gaia Residence Batang seharga Rp400 juta-Rp600 juta.

Setiap pembeli properti di perumahan milik Dafamland akan disertakan dalam reksa dana yang dikelola Panin Asset Management dengan besaran mulai dari 6% dari nilai penjualan properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Achmad Aris
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper