Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TINDAK KEJAHATAN BANK: Polri Tempatkan Personil Lebih Banyak

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Sutarman mengungkapkan ada bank-bank tertentu yang dinilai rawan, sehingga Polri menempatkan personil lebih banyak di wilayah tersebut.nn
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 01 September 2014  |  12:37 WIB
Aparat Polisi  - Antara
Aparat Polisi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Sutarman mengungkapkan ada bank-bank tertentu yang dinilai rawan, sehingga Polri menempatkan personil lebih banyak di wilayah tersebut.

Sutarman mengungkapkan untuk mengatasi kejahatan perbankan yang konvensional tidak terlalu sulit. Dia mengklaim 80% dari tindak kejahatan bank sudah terungkap.

“Ada bank tertentu yang dinilai rawan, sehingga kami menempatkan personil disana,” ungkapnya di Gedung Bank Indonesia, Senin (1/9/2014).

Gubernur BI Agus D. W. Martowardojo dan Kapolri telah menandatangani nota kesepahaman tentang Kerja Sama dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Kewenangan Bank Indonesia dengan Kapolri.

Penanda tanganan terbut bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang telah terjalin antara BI dan Polri. Adapun nota kesepahaman tersebut berlaku selama 5 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bi pembobolan bank
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top