Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Dinobatkan Sebagai Living Legend Company

Asuransi Astra baru–baru ini menerima penghargaan sebagai Living Legend Company 2014. Predikat ini diberikan Majalah Warta Ekonomi dalam perhelatan Living Legend Company & Everlasting Brand Award 2014.nn

Bisnis.com, JAKARTA--Asuransi Astra baru–baru ini menerima penghargaan sebagai Living Legend Company 2014. Predikat ini diberikan Majalah Warta Ekonomi dalam perhelatan Living Legend Company & Everlasting Brand Award 2014.

Living Legend Company Award 2014 merupakan sebuah apresiasi kepada berbagai perusahaan di Indonesia yang telah berusia di atas 50 tahun dan mampu melewati tantangan di setiap jaman.

Perusahaan tersebut membuktikan eksistensinya berkat keunggulan dari sisi usia maupun kinerja. Mereka memiliki keunggulan pada sisi inovasi maupun strategi bertahan, terutama pada saat krisis dengan tetap memperhatikan kepentingan shareholders dan stakeholders, serta didirikan oleh tokoh yang memiliki visi jauh ke depan.

Asuransi Astra merupakan salah satu perintis perusahaan asuransi umum yang lahir pada 12 September 1956. Melalui produk-produknya seperti Garda Oto, Garda Medika, Garda Motor, dan asuransi komersial, Asuransi Astra memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar yang mampu melewati berbagai tantangan dari masa ke masa.

Saat kerusuhan Mei 1998 misalnya, menempatkan Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto sebagai pelopor asuransi yang meng-cover kerusakan mobil

karena huru-hara. “Hal ini membuktikan kemampuan Asuransi Astra sebagai perusahaan lokal yang mampu bertahan dalam kondisi sulit namun tetap menciptakan inovasi-inovasi baru agar terus bergerak maju,” ungkap Chief of Retail & Health Business PT Asuransi Astra Buana Gunawan Salim melalui siaran pers, Selasa (9/8/2014).

Asuransi Astra adalah salah satu dari 100 perusahaan yang turut dinobatkan sebagai Living Legend Company.  Perusahaan-perusahaan tersebut berasal dari berbagai bidang usaha dan latar belakang kepemilikan, seperti BUMN, swasta, joint venture, perusahaan keluarga, maupun perusahaan hasil nasionalisasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper