Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Raharja & BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama

PT Jasa Raharja (Persero) Dumai bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Dumai untuk meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Bisnis.com, DUMAI—PT Jasa Raharja (Persero) Dumai bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Dumai untuk meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Kerja sama tersebut berbentuk kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh 135 peserta yang berasal dari beberapa perusahaan perkebunan sawit dan perusahaan minyak, termasuk PT.Chevron dan PT.Pertamina (Persero) yang berada di Dumai.

“Kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga angka kecelakaan di jalan raya dapat berkurang,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai Asril, Rabu (10/9/2014), seperti yang dikutip dalam website Jasa Raharja.

BPJS Ketenagakerjaan cabang Dumai memiliki jumlah peserta sekitar 13.000 orang dan terdiri dari 87 perusahaan.

Untuk itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai mengharapkan dapat memberikan informasi awal kepada Jasa Raharja Perwakilan Dumai untuk memperoleh kepastian jaminan.

Selain itu, kedua instansi tersebut juga bekerja sama dengan Polres kota Dumai dan RSUD kota Dumai untuk memberikan jaminan jika terjadi kecelakaan terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Dengan koordinasi dan kerja sama yang terjalin antara instansi-instansi yang terkait, kami yakin mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tambah Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai Abubakar Aljufri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper