Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PNM LAMPUNG: Penyaluran Pembiayaan Tembus Rp110,7 Miliar

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Lampung mencatatkan outstanding penyaluran pembiayaan senilai Rp110,7 miliar pada Agustus 2014, naik 14,57% dibandingkan dengan posisi pada periode sama tahun lalu Rp96,6 miliar.
 PNM/
PNM/

Bisnis.com, JAKARTA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Lampung mencatatkan outstanding penyaluran pembiayaan senilai Rp110,7 miliar pada Agustus 2014, naik 14,57% dibandingkan dengan posisi pada periode sama tahun lalu Rp96,6 miliar.

Meningkatnya volume kredit terjadi seiring dengan penambahan jumlah nasabah. Hingga Agustus 2014,  jumlah nasabah PNM di Lampung tercatat sebanyak 2.990 orang, naik dari posisi pada periode sama tahun lalu sebanyak 2.718 orang.

Pemimpin PNM Cabang Lampung Mulyana Wiriakusuma mengatakan pihaknya berupaya terus memperluas basis nasabah guna meningkatkan penyaluran pembiayaan. Salah satu strategi yang dilakukan adalah memberikan pendampingan bagi pada nasabah untuk mengembangkan bisnis, mulai dari pelatihan manajemen usaha hingga pemasaran.

“Program pendampingan UMKM sangat berguna bagi para pengusaha ritel,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (20/9/2014).

Khusus bagi nasabah yang berasal dari wilayah Lampung, PNM Cabang Lampung pada hari ini menyelenggarakan pelatihan dengan mendatangkan salah satu nasabah yang dinilai telah sukses mengembangkan bisnisnya.

PNM Cabang Lampung membawahi operasional bisnis di 18 kantor unit unit layanan mikro yang terbagi dalam tiga klaster yakni Bandar Jaya, Kedaton, dan Metro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper