Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Great Eastern Gelar Meet Up dengan Komunitas Media Sosial

Setelah menggelar Community Meet Up bersama MindSlim, kini Asuransi Great Eastern mengadakan pertemuan dengan komunitas media sosial di Bikram Yoga.

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah menggelar Community Meet Up bersama MindSlim, kini Asuransi Great Eastern mengadakan pertemuan dengan komunitas media sosial di Bikram Yoga.

Acara yang digelar kedua kalinya ini diikuti 50 komunitas media sosial dan merupakan usaha perluasan dari digital activation yang dilakukan Great Eastern sejak tahun lalu.

“Kami tidak hanya berhenti terhadap proses penyelesaian klaim yang cepat dan transparan saja, tetapi kami juga berkomitmen untuk selalu mengedukasi komunitas akan arti pentingnya kesehatan,” ungkap Kartina Sury, Head of Marketing Asuransi Great Eastern di Jakarta, Kamis (25/9).

Menurutnya, konsep acara tersebut sejalan dengan fokus Great Eastern sebagai LIFE company sehingga mampu menyediakan produk asuransi yang variatif.

Interaksi tersebut tidak hanya dilakukan untuk nasabah saja, tetapi juga komunitas yang bukan nasabah asuransi Great Eastern.

Fokus tersebut juga direalisasikan melalui digital platform yang dimulai sejak tahun lalu.

Jalinan melalui media internet itu diharapkan mampu meningkatkan interaksi antara nasabah dan komunitas dengan Great Eastern.

“Ada bagi-bagi tips terkait kesehatan, twitter Q&A, dan e-Newsletter. Selain itu, nasabah kami juga dimanjakan oleh fasilitas Great Eastern yang menggandeng sejumlah leboratorium check up, sarana kebugaran, dan fitness center,” tambahnya.

Konsep community meet up in juga diikuti oleh Asuransi Great Eastern di Malaysia.

Hal tersebut membuktikan konsep edukasi kesehatan cukup bermanfaat bagi nasabah perusahaan asuransi jiwa tertua dan terbesar di Singapura dan Malaysia.

 Hingga tahun ini, jumlah pemegang polis asuransi Great Eastern mencapai 4,7 juta orang yang tersebar di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Khusus di Indonesia, pemegang polisnya ditaksir  sekitar 40.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper