Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GREAT EASTERN Serius Perluas Digital Platform

PT Great Eastern Life Indonesia serius menjajaki digital platform melalui pemanfaatan media sosial dan media digital lainnya guna meningkatkan interaksi dengan nasabah dan non-nasabah.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 28 September 2014  |  20:10 WIB
Hingga saat ini, perolehan premi masih ditopang oleh jalur distribusi bancassurance melalui kerja sama dengan Bank OCBC NISP.  - bISNIS.COM
Hingga saat ini, perolehan premi masih ditopang oleh jalur distribusi bancassurance melalui kerja sama dengan Bank OCBC NISP. - bISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA— PT Great Eastern Life Indonesia serius menjajaki digital platform melalui pemanfaatan media sosial dan media digital lainnya guna meningkatkan interaksi dengan nasabah dan non-nasabah.

Komitmen tersebut tercermin dari berbagai aplikasi yang diluncurkan Great Eastern a.l backpack calculator, smoker track, body mass index, dan mobile application (Live Great Health & Wellness Application).

“Aplikasi ini mulai diluncurkan tahun  lalu dan bisa diundah secara gratis di melalui iPhone dan iPad bagi. Kami juga mulai mengintensifkan media sosial untuk memperluas interaksi dengan nasabah dan komunitas,” kata Kartina Sury, Head of Marketing Great Eastern di Jakarta.

Program tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan pola hidup sehat. Selain itu, aplikasi itu juga merupakan upaya Great Eastern untuk mengedukasi masyarakat mengenai arti penting asuransi dengan menjaga kesehatan.

“Ini bisa diartikan sebagai strategi promosi kami. Sekarang sudah bukan jamannya promosi yang bermuatan produk, tetapi lebih ke edukasi yang informatif,” ungkapnya.

Aplikasi digital itu merupakan bagian dari Program Live Great dengan cakupan holistik kesehatan dan kebugaran yang mengajak nasabah untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Selain aplikasi digital, Asuransi Great Eastern juga menggandeng beberapa mitra misalnya MindSlim dan Bikram Yoga yang menawarkan diskon khusus bagi nasabah program itu.

Dalam waktu dekat, perusahaan yang menginduk dari The Great Eastern Life Assurance Co. Ltd. Singapore bakal meluncurkan saluran distribusi baru, disamping distribusi melalui agen, bancassurance, dan group insurance

Hingga saat ini, perolehan premi masih ditopang oleh jalur distribusi bancassurance melalui kerja sama dengan Bank OCBC NISP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

great eastern life indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top