ASURANSI JIWA: Taspen Life Klaim Jaring 20 BUMN

PT Asuransi Jiwa Taspen optimistis mampu mencapai target peserta hingga 200.000 orang pada tahun ini seiring dengan merapatnya sejumlah BUMN sebagai nasabahnya.
Amanda Kusumawardhani | 02 Oktober 2014 19:55 WIB
Logo Taspen - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— PT Asuransi Jiwa Taspen optimistis mampu mencapai target peserta hingga 200.000 orang pada tahun ini seiring dengan merapatnya sejumlah BUMN sebagai nasabahnya.

Faisal Rachman, Direktur Perencanaan dan IT PT Taspen yang sekaligus menjabat sebagai komisaris di Taspen Life mengklaim telah menjaring sekitar 20 BUMN menjadi nasabahnya a.l PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, II, III, IV, serta PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom).

“Saat ini ada peserta tercatat hampir mendekati angka 200.000 yang terdiri dari karyawan aktif dan pensiunan dari BUMN dan beberapa pemerintah daerah,” kata Faisal ketika dihubungi Bisnis, Kamis (2/10/2014).

Sebagaimana diketahui, sasaran utama Taspen Life adalah karyawan BUMN, dan PNS, meski terbuka kemungkinan masyarakat umum untuk menjadi nasabahnya.

Untuk menggenjot jumlah peserta, Taspen Life juga memasarkan produknya melalui bank, atau yang dikenal dengan bancassurance. Saat ini ada lima bank nasional yang menjalin kerja sama dengan Taspen Life, diantaranya Bank Bukopin dan Bank Saudara.

Tag : pt taspen
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top