Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OJK Gelar Pertemuan Tahunan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Jasa Keuangan 2015 untuk memberikan arahan dan pandangan kepada pelaku sektor tersebut.
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 16 Januari 2015  |  18:32 WIB
Ilustrasi - Jibiphoto
Ilustrasi - Jibiphoto

Bisnis.com,JAKARTA— Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Jasa Keuangan 2015 untuk memberikan arahan dan pandangan kepada pelaku sektor tersebut.

Deputi Komisioner OJK Manajemen Strategis 1B, Lucky Hadibrata, mengatakan acara tahunan ini akan dihadiri 671 pelaku industri jasa keuangan.

“Pertemuan ini akan memberikan pandangan dan arahan untuk industri jasa keuangan juga untuk memacu pertumbuhan agar sejalan dengan target pemerintah,” ujar Lucky dalam konferensi pers Pertemuan Tahunan OJK di Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Adapun, acara tahunan ini juga menghadirkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, para Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan MPR, DPR, dan DPD, serta pimpinan lembaga tinggi negara lainnya.

Pertemuan tahunan yang ke-3 ini, lanjut Lucky, akan ditindaklanjuti dalam pembahasan dengan pelaku industri keuangan pada Selasa (20/1/2015) mendatang.

“Nantinya OJK akan menerima berbagai masukan dari pelaku industri keuangan dalam proses implementasi rencana tersebut menuju target pertumbuhan ekonomi Indonesia," jelasnya. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk otoritas jasa keuangan
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top