Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tingkatkan DPK, Bank Sulut Luncurkan Produk Baru

PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (Bank Sulut) berupaya meningkatkan porsi tabungan pada tahun ini, dengan cara meluncurkan produk tabungan baru.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  07:30 WIB
 Bank Sulut - banksulut.co.id
Bank Sulut - banksulut.co.id

Bisnis.com, MANADO - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (Bank Sulut) berupaya meningkatkan porsi tabungan pada tahun ini, dengan cara meluncurkan produk tabungan baru.

Direktur Utama Bank Sulut Johanis C. H. Salibana mengatakan produk tabungan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu akan menyasar warga Sulawesi Utara yang merantau di luar daerah.

“Tabungan untuk menyeimbangkan dengan deposito,” katanya sebagaimana dikutip dari harian Bisnis Indonesia, Kamis (22/1/2015).

Selain itu, bank berjuluk “Torang Pe Bank” tersebut juga akan melanjutkan program undian berhadiah bagi nasabah tabungan.

Hingga November 2014, total DPK yang dihimpun oleh Bank Sulut mencapai Rp9,76 triliun, tumbuh 44,86% dibandingkan dengan perolehan DPK pada periode sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan DPK terutama didorong oleh melonjaknya pertumbuhan dana deposito nasabah, mengikuti tren yang terjadi di industri perbankan nasional. Pada November 2014, dana deposito mencapai Rp6,29 triliun, naik 72,26% secara year on year.

Pada periode yang sama, dana tabungan hanya tumbuh 12,59% menjadi Rp1,10 triliun, sedangkan dana giro tumbuh 12,33% secara year on year menjadi Rp2,36 triliun.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado tabungan bank sulut
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top