Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Pacu Penyaluran KPR ke Pekanbaru

Setelah mencatatkan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) mencapai Rp22 triliun per September 2014, PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggenjot penyaluran kredit konsumer ini dengan membidik pasar di Pekanbaru.
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  15:31 WIB
Kantor CIMB Niaga. Pacu penyaluran KPR ke Pekanbaru
Kantor CIMB Niaga. Pacu penyaluran KPR ke Pekanbaru

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah mencatatkan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) mencapai Rp22 triliun per September 2014, PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggenjot penyaluran kredit konsumer ini dengan membidik pasar di Pekanbaru.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatera Bank CIMB Niaga Maya Sartika mengatakan untuk memperbesar pangsa KPR, perseroan menambah jumlah pengembang yang bekerja sama dengan menggandeng PT Sejahtera Liliyana Jaya, pengembang di Pekanbaru. Keduanya, lanjut dia, sepakat untuk menyediakan KPR bagi salah satu proyek perumahan yang dibangun Sejahtera Liliyana Jaya.

“Ini adalah peluang kami untuk dapat meraih nasabah yang lebih besar lagi. Dengan dukungan fasilitas dan kemudahan dari KPR CIMB Niaga, kami berharap banyak konsumen yang membeli hunian ini,” ujar Maya dalam siaran tertulisnya, Selasa (27/1/2014).

Sementara itu, Head of Consumer Lending Bank CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan perseroan telah menyiapkan produk KPR konvensional dan syariah. Nantinya, masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dapat memanfaatkan fasilitas berupa proses pengajuan yang mudah serta skema bunga menarik dan kompetitif.

Adapun, Tony menjelaskan hingga kuartal III/20114, KPR memang memiliki kontribusi besar bagi kredit konsumer perseroan. Setidaknya, lanjut dia, KPR tercatat menempati hampir 50% dari total kredit konsumer Bank CIMB Niaga.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank cimb niaga
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top