Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Indonesia Perbanyak Agen

PT Sun Life Financial Indonesia berencana akan menanamkan investasi untuk mengembangkan bisnis di Tanah Air.

Bisnis.com, MANGUPURA--PT Sun Life Financial Indonesia berencana akan menanamkan investasi untuk mengembangkan bisnis di Tanah Air.

Rencana itu ditempuh, karena pada 2018, perusahaan asuransi berbasis di Kanada ini menargetkan untuk melipatgandakan jumlah dan produktivitas agen dan menjadikan Sun Life sebagai 5 Perusahaan Terbaik untuk jalur keagenan.

Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia, mengatakan sangat gembira mengenai masa depan bisnis, terutama di Indonesia.

"Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia dan salah satu negara dengan pertumbuhan industri asuransi yang signifikan, Indonesia merupakan pasar utama bagi Sun Life," ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (24/3/2015).

Dia mengatakan pada tahun lalu sudah mengumumkan strategi baru untuk menambah jumlah agen dan meningkatkan produktivitas dan mengembangkan jalur distribusi di Indonesia.

Menurutnya, sejauh ini Sun Life telah mengembangkan dengan baik jumlah agen dengan lebih dari 8.100 agen pada akhir tahun lalu.

"Dengan semakin banyaknya orang Indonesia yang ingin memberikan perlindungan bagi diri mereka sendiri dan mencapai kemapanan finansial, kami bermaksud untuk meningkatkan jumlah agen Sun Life di Indonesia serta membentuka genyang paling disegani di negeri ini," tambah Kevin Strain.

Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan rangkaian investasi tersebut menunjukkan komitmen kepada Indonesia sekaligus cara yang luar biasa untuk menandai peristiwa penting perayaan hari jadi Sun Life   ke-150 tahun.

Sun Life baru-baru ini berkomitmen untuk menginvestasikan dana senilai US$40 juta untuk sumber daya manusia, teknologi dan brand di Indonesia. Investasi itu diyakini untuk mencapai posisi yang baik dalam memanfaatkan peluang pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper