Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Commenwealth Sediakan Produk Asuransi Bagi Nasabah UKM

PT Bank Commonwealth menggandeng PT ACE Jaya Proteksi untuk menyediakan produk asuransi bagi nasabah bank skala usaha, kecil dan menengah (UKM).
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 04 Juni 2015  |  20:38 WIB
Commenwealth Sediakan Produk Asuransi Bagi Nasabah UKM
Peluncuran CommSHIELD juga akan melengkapi segmen produk bancassurance sebagai bagian dari layanan wealth management yang komprehensif. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Commonwealth menggandeng PT ACE Jaya Proteksi untuk menyediakan produk asuransi bagi nasabah bank skala usaha, kecil dan menengah (UKM).

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia dan Edward Ler, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi.

Sebagai hasil kemitraan strategis ini, Commonwealth Bank Indonesia menawarkan CommSHIELD yang merupakan produk asuransi yang ditanggung oleh ACE Jaya Proteksi kepada nasabah UKM.

Produk ini melindungi aset properti baik komersial dan residensial bagi UKM. Risiko yang ditanggung tanpa melalui survei dan proses klaim yang disederhanakan untuk meningkatkan pengalaman.

Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, mengatakan kerjasama ini selaras dengan strategi perseroan di Indonesia untuk fokus pada usaha kecil dan menengah.

"Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan produk eksklusif bagi nasabah kami dengan menawarkan manfaat perlindungan ekstra untuk properti dan aset mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/6/2015).

Peluncuran CommSHIELD juga akan melengkapi segmen produk bancassurance sebagai bagian dari layanan wealth management yang komprehensif.

Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler menuturkan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menawarkan perlindungi asuransi bagi nasabah UKM seiring implementasi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ukm commonwealth bank
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top