Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taspen Life Sosialisasikan Program Kepesertaan PNS ke Pemprov Bali

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), anak usaha dari Taspen (Persero) mulai gencar sosialisasi kepada pemerintah daerah Bali dan membidik kepesertaan dari pegawai negeri sipil tahun ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR - PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), anak usaha dari Taspen (Persero), mulai gencar sosialisasi kepada pemerintah daerah Bali dan membidik kepesertaan dari pegawai negeri sipil tahun ini.

Ahmad Iskandar Jaya, Kepala Kantor Cabang PT Taspen (Persero) Denpasar-Bali, mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi di Kabupaten Klungkung, Gianyar, serta Sekda Provinsi Bali.

“SDM Taspen Life sendiri untuk sosialisasi di Bali masih terbatas. Karena hal itu kemudian disinergikan dengan kami dari Taspen, dan kami membantu mengkoordinasikan dengan pihak kabupaten/kota di Bali sebab di Bali belum ada kantor cabang Taspen Life,” tuturnya saat ditemui di Denpasar, Selasa (7/7/2015).

Dia menambahkan sosialisasi yang dilakukan adalah seputar benefit-benefit yang akan diberikan kepada para staf pemda kabupaten/kota di Bali. Meskipun untuk tingkat pemda masih banyak yang belum bergabung, tetapi kepesertaan dari BUMN telah menunjukkan antusiasme yang positif.

“Untuk di Bali sendiri BUMN yang sudah bergabung yaitu Telkom, Pos Indonesia, Damri, serta Perum Pelabuhan di Bali. Atas persetujuan OJK dan Kementerian Keuangan, setelah adanya Taspen Life maka setiap pegawai BUMN yang ingin menambah iurannya bisa dialihkan dari Taspen ke Taspen Life,” paparnya.

Dia menyatakan dengan gencarnya sosialisasi di Bali, diharapkan tahun ini sudah ada pemda di Bali yang bergabung dengan Taspen Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper