Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perum Peruri Jalin Kerjasama Dengan Philippines Postal Corporation

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menjalin kerja sama dengan Philippines Postal Corporation dalam kegiatan pencetakan perangko.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menjalin kerja sama dengan Philippines Postal Corporation dalam kegiatan pencetakan perangko.

Penandatanganan kontrak kerja sama antara Perum Peruri dan Philippines Postal Corp dilakukan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Usaha Peruri Atje M. Darjan dan Postmaster General and CEO MA. Josefina M. Dela Cruz, di Kantor Philippines Postal, Manilla (10/9/2015).

Philippines Postal Corporation sendiri merupakan perusahaan milik Pemerintah Filipina yang bergerak dalam mengoperasikan sistem pos nasional serta pengiriman dan pertukaran pos antar bangsa.

“Ruang lingkup kerja sama ini mencakup kegiatan pencetakan perangko edisi Philippine Fruits sebanyak 32,8 juta keping dengan kontrak kerja selama 90 hari kalender sejak perjanjian ditandatangani. Langkah ini kita jadikan pembuka jalan memasuki pasar internasional yang baru khususnya di Filipina", ucap Atje dalam rilis yang diterima Bisnis.com.

Bagi Peruri kerjasama ini dapat memperluas pasar pada luar negeri, setelah Argentina, Nepal, Sri Lanka target Peruri adalah menguasai pasar ASEAN. Ke depan, Atje berharap kerjasama dengan Philippines Postal Corporation ini dapat terus berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper