Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Insurance Gandeng Agen Travel

PT Asuransi Adira Dinamika mengembangkan jalur distribusi asuransi perjalanan dengan bekerjasama dengan anak perusahaan Dwidaya Tour, ezytravel.co.id.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 27 September 2015  |  00:00 WIB
Adira Insurance Gandeng Agen Travel
Adira Insurance - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Asuransi Adira Dinamika mengembangkan jalur distribusi asuransi perjalanan dengan bekerja sama dengan anak perusahaan Dwidaya Tour, ezytravel.co.id.

Tanny Megah Lestari, Retail Business Process and Service Management Department Head Asuransi Adiramengatakan produk asuransi perjalanan travelin merupakan produk yang dipasarkan berbasis digital dengan sistem pembelian online dan merangkul ezytravel.co.id sebagai online travel agent (OTA).

“Ezytravel.co.id merupakan 10 besar Online Travel Agent (OTA) terbaik di Indonesia dalam hal pemesanan tiket dan hotel secara online. Kami yakin kerja sama yang terjalin ini akan semakin baik dan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan, “katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (26/9/2015).

Tanny mengatakan  kerja sama tersebut  merupakan bentuk komitmen Adira Insurance untuk memberikan kemudahan berbasis digital sehingga distribusi produk dan pelayanan akan maksimal diterima pelanggan.

Dia mengatakan pelanggan dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara online melalui ezytravel.co.id serta akan menerima e-polis ke masing-masing email Pelanggan. 

Saat ini sampai dengan 26 September 2015, pihak Ezytravel mengadakan promo umtuk memeriahkan ulang tahun ke-4 Ezytravel. Yaitu dengan memberikan Asuransi Perjalanan Travellin gratis untuk pembelian tiket maskapai penerbangan rute domestik. 

Tanny mengatakan pelanggan dapat memperoleh berbagai manfaat selama perjalanan berlangsung, yaitu santunan meninggal dunia dan cacat total tetap akibat kecelakaan, penggantian biaya pengobatan dan rawat inap karena sakit atau cedera yang disebabkan oleh kecelakaan, penggantian biaya pembatalan perjalanan, santunan atas kehilangan bagasi dan barang bawaan karena perampokan, penggantian biaya akibat kehilangan dokumen perjalanan karena pencurian atau perampokan, dan santunan akibat pembajakan pesawat terbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira insurance
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top