Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dirut Garuda Indonesia Jadi Presiden Indonesia Marketing Association

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. M. Arif Wibowo, dilantik sebagai Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2015 2017 oleh pakar pemasaran Prof. Philip Kotler, Board of Management Asia Marketing Federation (AMF), dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 09 Oktober 2015  |  20:30 WIB
Dirut Garuda Indonesia Jadi Presiden Indonesia Marketing Association
Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Tbk. M. Arif Wibowo. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--- Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. M. Arif Wibowo, dilantik sebagai Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2015– 2017 oleh pakar pemasaran Prof. Philip Kotler, Board of Management Asia Marketing Federation (AMF), dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya.

 Acara pelantikan pengurus IMA periode 2015 – 2017 tersebut dilaksanakan pada acara Welcoming Dinner The First ASEAN Marketing Summit 2015 yang dihadiri oleh peserta summit perwakilan dari 13 negara di Asia  di MarkPlus Campus, Jakarta.

Arif sebagai Presiden IMA 2015 – 2017 menyatakan komitmen pengurus IMA untuk membantu negara dalam melakukan “nation branding” untuk menggelorakan kebanggaan nasional, meningkatkan daya saing bangsa, dan juga peningkatan kemampuan para SDM bidang pemasaran.

 “Kita bertekad menjadikan IMA sebagai salah satu asosiasi marketing yang lebih maju dan dapat diandalkan untuk meningkatkan kemampuan para marketers Indonesia agar mampu bersaing di pasar Regional dan Internasional. Untuk itu, IMA akan melakukan program sertifikasi bagi para marketer Indonesia sebagai langkah awal membangun kemampuan standar marketing,” kata Arif dalam siaran pers, Jumat (9/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia hermawan kertajaya
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top