Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sumsel Babel Sabet Penghargaan Jaringan Prima 2015

Bank Sumsel Babel meraih penghargaan jaringan Prima 2015 seiring dengan tingginya transaksi perbankan baik tarik tunai maupun transfer antar bank melalui kartu ATM bank di ATM perushaan yang tergabung dalam jaringan ATM Prima.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, PALEMBANG – Bank Sumsel Babel meraih penghargaan jaringan Prima 2015 seiring dengan tingginya
transaksi perbankan baik tarik tunai maupun transfer antar bank melalui kartu ATM bank di ATM perushaan yang tergabung dalam jaringan ATM Prima.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil mengatakan perusahaan dinobatkan sebagai bank dengan kategori “Acquirer Bank with The Highest Transaction Volume Award For Regional Bank”, yaitu Acquring Bank dengan jumlah transaksi tertinggi untuk bank daerah.

“Penghargaan itu dapat dicapai karena ATM Bank Sumsel Babel banyak digunakan Kartu ATM bank lain untuk layanan tarik tunai maupun transfer antar bank,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (3/11/2015).

Menurut Adil, penghargaan itu menunjukan bahwa teknologi BSB cukup mumpuni, karena ATM menjadi pilihan nasabah dalam bertransaksi.

“Ini merupakan hasil transformasi layanan yang kami lakukan d iwilayah Sumsel dan Babel,” katanya.

Dia mengemukakan pertumbuhan transaksi kartu ATM bank lain pada jaringan ATM Bank Sumsel Babel selama tahun 2015 tercatat antara 15% – 20%,.

Selanjutnya Bank Sumsel Babel, akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan ATM sehingga prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper