Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luncurkan Asuransi Pendidikan, MNC Life Patok Target Rp200 Miliar

PT MNC Life Assurance menargetkan perolehan premi hingga Rp200 miliar dalam setahun ke depan dari produk asuransi pendidikan teranyar, Hario Pasti Pintar.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 11 November 2015  |  19:50 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT MNC Life Assurance menargetkan perolehan premi hingga Rp200 miliar dalam setahun ke depan dari produk asuransi pendidikan teranyar, Hario Pasti Pintar.

Presiden Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Patricia Rolla Bawata menjelaskan pihaknya meluncurkan produk tersebut untuk melengkapi portofolio produk asuransi anak usaha MNC Group tersebut.

Produk asuransi tradisional itu pun diyakini mampu memberikan sumbangsih yang signifikan bagi perusahaan. Pasalnya, jaminan pendidikan merupakan kebutuhan prime masyarakat.

“Kami targetkan premi premi hingga Rp200 miliar dalam setahun ke depan,” ujarnya di sela-sela seremoni peluncuran produk teranyar Hario Pasti Pintar, Rabu (11/11/2015).

Hario Pasti Pintar, sambung Patricia, memberikan manfaat pendidikan anak hingga jenjang pendidikan pascasarjana atau kuliah S2. Bahkan, proteksinya bisa diperoleh untuk usia pensiun pihak yang tertanggung.

Sementara itu, Akhiz Nasution, Sales Director MNC Life, menjelaskan pihaknya akan mendorong pemasaran produk tersebut dengan memanfaatkan seluruh kanal pemasaran yang sudah ada. Pihaknya hingga saat ini memiliki 9.300 agen dan 26 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Lini bancassurance pun, sambung dia, akan dimaksimalkan dengan memanfataakan database nasabah yang sudah ada.

“Kami akan gencar, juga dengan sosialisasi dengan program costumer gathering, ke sekolah-sekolah dan juga melalui berbagai media,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc life asuransi jiwa
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top