Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPD Kalbar Siap Luncurkan Produk Tabungan Serbaguna

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalbar bakal memiliki produk terbaru bernama Tabung Serbaguna (Taserna) yang nasabahnya akan dilindungi oleh asuransi kematian.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 14 November 2015  |  21:40 WIB
Direktur Utama BPD Kalbar Sudirman HMY menyerahkan secara simbolis rekening tabungan serbaguna (Taserna) kepada nasabah pedagang Pasar Flamboyan Pontianak, Sabtu (14/11/2015).  - Jibi/Yanuarius Viodeogo
Direktur Utama BPD Kalbar Sudirman HMY menyerahkan secara simbolis rekening tabungan serbaguna (Taserna) kepada nasabah pedagang Pasar Flamboyan Pontianak, Sabtu (14/11/2015). - Jibi/Yanuarius Viodeogo

Bisnis.com, PONTIANAK – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalbar bakal memiliki produk terbaru bernama Tabung Serbaguna (Taserna) yang nasabahnya akan dilindungi oleh asuransi kematian.

Direktur Utama BPD Kalbar Sudirman HMY mengutarakan ada beberapa nominal santunan variatif yang bisa diterima oleh nasabah setelah menjadi nasabah Taserna.

“Untuk yang meninggal normal, mendapat santunan sebesar Rp5 juta, dan untuk yang meninggal karena kecelakaan mendapat santunan sebesar Rp30 juta,” kata Sudirman, Sabtu (14/11/2015).

Bahkan, tambah dia, pemegang tabungan juga mendapatkan fasilitas lain yakni, mendapatkan point program-program berhadiah yang diselenggarakan oleh BPD Kalbar.

Sebagai informasi, tabungan tersebut, akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pada pembukaan kantor kas Pasar Flamboyan, sejumlah perwakilan pedagang pasar tradisional mendapatkan rekening tabungan itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bank Kalbar
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top