Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Sediakan 4 Jenis Asuransi Syariah

Seiring dengan tumbuhnya kelas menengah di Tanah Air, perlindungan diri dan harta benda semakin dibutuhkan melalui produk asuransi. Bagi Anda yang berminat menggunakan layanan produk tersebut, asuransi syariah mungkin bisa menjadi pilihan.
Sun Life/Bisnis.com
Sun Life/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring dengan tumbuhnya kelas menengah di Tanah Air, perlindungan diri dan harta benda semakin dibutuhkan melalui produk asuransi. Bagi Anda yang berminat menggunakan layanan produk tersebut, asuransi syariah mungkin bisa menjadi pilihan.

Salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi ialah PT Sun Life Financial Indonesia dengan produk asuransi bernama Brilliance Hasanah Fortune Plus.

Dikutip dari laman resmi Sun Life, Sabtu (21/11/2015), produk itu diklaim memiliki beberapa keunggulan antara lain perlindungan asuransi dan potensi pertumbuhan dana investasi dalam satu produk dan tersedia dalam dua sub dana investasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi Anda.

Adapun pilihan dana investasi tersedia dalam dua jenis pilihan berbasis syariah yakni salam equity dan salam balanced equity.

Selain Brilliance Hasanah Fortune Plus, Sun Life juga memiliki beberapa produk asuransi syariah lainnya yakni Asuransi Brilliance Amanah, Brilliance Hasanah Sejahtera, dan Brilliance Hasanah Protection Plus.

Asuransi Brilliance Amanah akan mempersiapkan perencanaan keuangan serta asuransi bagi Anda dan keluarga untuk menunaikan ibadah haji maupun umrah.

Sementara itu, Brilliance Hasanah Sejahtera dan Brilliance Hasanah Protection Plus ditujukan untuk mengelola kebutuhan keuangan di masa depan.

Pengguna asuransi syariah di Indonesia masih sangat sedikit. Otoritas Jasa Keuangan mencatat hingga September 2015 tingkat penetrasi industri asuransi berbasis syariah itu baru mencapai 0,08%. Capaian tersebut masih jauh tertinggal dibandingkan negara Asean lainnya seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper