Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACC Tawarkan 4 Skema Pembiayaan Mobil Murah-meriah

Astra Credit Companies, anak usaha PT Astra International Tbk. meluncurkan empat produk baru sebagai salah satu cara mendorong pembiayaan diakhir tahun.
Astra Credit Company. /acc
Astra Credit Company. /acc

Bisnis.com, JAKARTA – Astra Credit Companies, anak usaha PT Astra International Tbk. meluncurkan empat produk baru sebagai salah satu cara mendorong pembiayaan diakhir tahun.

Jodjana Jody, Direktur Utama ACC memperkirakan pencapaian pembiayaan sampai akhir tahun hanya mencapai Rp22 triliun atau turun 20% dari realisasi akhir tahun lalu Rp27,5 triliun karena pengaruh sektor otomotif yang sedang tertekan.

Dengan diluncurkannya empat produk baru, Jodjana mengharapkan pembiayaan akhir tahun bisa melewati target tahun ini.

“Lini baru ini mungkin memang belum signifikan untuk bisnis pada tahun ini, namun kami harapkan bisa menggenjot pembiayaan dari target Rp22 triliun jadi Rp23 triliun sampai akhir tahun,” katanya, Selasa (24/11/2015).

Empat produk yang diluncurkan yakni Kredit Mantap, Kredit Meriah,Kredit Super dan Kredit Suka dengan menawarkan kemudahan dan penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Pertama, Kredit Mantap menawarkan tenor pembiayaan panjang, yakni angsuran hingga enam sampai tujuh tahun. Uang muka yang diberikan juga terhitung rendah, yakni mulai dari 20%. Kedua, Kredit Meriah dengan menawarkan bunga ringan yang berkisar 3,99%.

Ketiga, Kredit Super yang memberikan cicilan ringan yakni cicilan Rp 1 juta setiap bulan selama 10 bulan pertama. Keempat, Kredit Suka yang diberikan untuk berbagai kebutuhan, seperti modal kerja dan pembiayaan pendidikan.

Dalam Kredit Suka, yang merupakan bentuk pembiayaan multiguna, ACC menawarkan pembiayaan travelling yang bekerja sama dengan PT Golden Rama Tour and Travel dengan pinjaman hingga Rp100 juta dan tenor antara 1-3 tahun.

Selain itu, ACC juga menawarkan pembiayaan rumah dan apartemen dengan tenor pembiayaan sampai 5 tahun. Saat ini, pihaknya bekerjasama dengan Pakuwon, Summarecon dan Andamaya.

“Untuk kategori rumah yang dibiayai bervariasi, mulai dari Rp500 juta, ada juga yang sampai di kisaran Rp15 miliar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper